Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 08 Juni 2016

Harga Yamaha Nouvo SX

Yamaha Vietnam merilis motor baru Yamaha Nouvo SX Series, motor matic yang dalam beberapa bulan sebelumnya sudah keluar bocoran tampilannya. Perbedaan mencolok dari versi sebelumnya yakni desain striping baru dan menggunakan ban dengan ukuran yang lebih besar.






Nouvo SX Series ini memiliki tiga varian, diantaranya Nouvo SX STD, Nouvo SX RC, dan Nouvo SX GP. Perbendaan dari ketiganya dengan versi sebelumnya terletak pada ukuran ban yang lebih besar yaitu 90/80 – 16, sedang ukuran sebelumnya adalah 80/90 – 16.
Dilengkapi fasilitas modern seperti lampu Projector, speedometer kombinasi Digital dan Analog, dan bagasi penyimpanan yang luas di bawah jok. Untuk sumber tenaganya mengusung mesin 4 tak, berkapasitas 125 cc, liquid-cooled, dan dilengkapi dengan bahan bakar teknologi injeksi elektronik eksklusif, Yamaha YMJET – Fi. Mesin dengan kapasitas yang lebih kecil dari kabar yang beredar sebelumnya 135 cc. Terdapat sebanyak 4 pilihan warna yang ditawarkan dari Nouvo SX Series ini yakni Hitam putih metalic, merah hitam metalic, putih hitam metalic dan biru hitam metalic.





Harga Nouvo SX 
Mengenai harga sekitar 37.200.000 , atau sekitar Rp 21 jutaan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar