Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 13 Juni 2016

Harga Dan Spesifikasi Audi S3

Pabrikan Audi adalah produsen mobil premium kelas ternama yang kembali meluncurkan inovasi terbarunya di Indonesia. Pada kali ini Audi yang diwakili oleh Agen Pemegang Merek lokal PT. Garuda Mataram Motor (GMM) ikut serta menghiasi ajang yang digelar setiap tahun sekali Indonesia yaitu Internasional Motor Show (IIMS) untuk tahun 2014 ini. Pada pameran otomotif yang brandingnya sudah setingkat Asia Tenggara ini disikapi Audi dengan membawa produk terbaru dari sedan kelas premium yaitu Audi S3 yang eksklusif. Dengan sedan Audi S3 ini konsumen pencinta sedan premium di Indonesia akan mendapatkan pilihan produk premium yang dinamis dengan teknologi inovatif dari produsen mobil ternama dunia. Audi S3 tidak hanya menawan namun juga berkelas dengan balutan bodynya yang apik. Nah pada kesempatan kali ini Rizki akan mengulas mengenai spesifikasi dan harga Audi S3 terbaru kepada kawan-kawan semua. Yuk mari kita simak bersama ulasan Rizki.

Spesifikasi Audi S3

Audi S3 sendiri termasuk mobil premium yang melengkapi jajaran mobil Audi yang sebelumnya telah disemarakkan oleh model A dan model Q yang diantaranya adalah A4, A6, A7, A8, Q3, Q5 , dan Q7. Desain bodi pada spesifikasi Audi S3 sendiri terlihat sangat memukau dengan balutan model yang sangat atletis. Hal ini terlihat dari bentuk garis pada kap mesin yang flat serta dibalut dengan garis-garis tegas disekelilingnya yang mampu membuat mobil terlihat kokoh. Selain itu juga kharisma sportynya juga tampak dari desain grille radiator yang disematkan berupa single frame dengan garis-garis horizontal tegas. Bumper depan Audi S3 sendiri kali ini tampil dengan ground clearance yang lebih rendah ke permukaan tanah. Pada body belakangnya disematkan spoiler untuk mengesankan bahwa mobil ini adalah mobil sedan yang berkonsep mobil balap. Untuk dimensi dari body yang ada pada Audi S3 sendiri jika diukur mencapai ukuran 4.4×1.8.x1.4 (pxlxt) yang tampak terlihat kokoh.
Interior mobil dari Audi S3 ini memiliki warna dasar yang dominan hitam gelap. Dengan warna gelap akan membuat interiornya semakin tampak elegan dan mewah dimana fitur-fitur canggih disematkan disekitaran interior dari mobil sedan Audi ini. Sedangkan untuk tombol-tombol pengaturan pada mobil ini menggunakan nuansa tampilan alumunium. Dashboard mobil sedan ini sendiri berwarna abu-abu gelap dengan tulisan yang berwarna putih. Audi S3 yang merupakan hasil racikan rumah modifikasi Quttro GmbH ini memiliki mesin 2.0 Turbo FSI Quattro yang dapat menghasilkan tenaga pacu sebesar 300 HP dan torsi 380 Nm. Akselerasi pada Audi S3 ini tidak main-main dengan pengaturan transmisi otomatis 6 percepatan S-Tronic. Dengan dapur pacu pada spesifikasi Audi S3 yang memiliki tenaga yang besar, mobil ini dapat dipacu dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam dengan rentang waktu 4.9 detik dan kecepatan maksimal 250 kilometer perjam.
Sedangkan pada fitur keamanannya Audi S3 juga sudah dilengkapi dengan Quattro All-Wheel Drive System yang merupakan bagian dari All Wheel Drive yang dapat mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-late agar anda dapat mengandalkan pengendalian yang stabil hingga tingkat akselerasi penuh dari Audi S3. Mobil empat pintu ini dapat dipacu dengan akselerasi dari berhenti hingga mencapai kecepatan 100km/jam dengan hanya 4.9 detik dan mampu dimaksimalkan dengan kecepatan tinggi 250 km per jam. Audi S3 sendiri disematkan mesin bertipe 2.0-liter TFSI yang dapat menghasilkan tenaga 290dk pada 5.500 rpm- 6200 rpm, torsi sebesar 380 Nm pada rentang yang lebar dari 1800 rpm – 5500 rpm. Mobil ini hemat energi dengan nilai konsumsi bahan bakar yang hanya 6.9 liter per 100 km berket transmisi automatic S Tronic.




Harga Audi S3

Type Mobil Audi S3Harga
Audi S3 2.0 T FSI SedanRp. 1.050.000.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar