Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 16 Juni 2016

Harga Dan Spesifikasi Toyota Supra

Berikut adalah beberapa berita besar tentang 2016 Toyota Supra. Spekulasi tersebar luas tentang kemungkinan kerjasama antara Jepang auto motor raksasa Toyota dan raksasa BMW Jerman. Hasil kolaborasi ini akan menjadi produksi mobil sport baru yang akan dikenal sebagai 2016 Toyota Supra. Para pembuat mobil yang berbasis di Jerman dikenal karena kekikiran dengan informasi, namun, kami berharap mobil untuk datang naik pada platform Z4.

Spesifikasi Toyota Supra

Desain Eksterior dari New Supra

Baru 2016 Toyota Supra tentu akan menjadi mobil sport modern. Lampu dirancang megah akan memberikan mobil terlihat gaya dan sikap yang agresif juga. Mobil ini disebut-sebut menyerupai konsep FT-1 di sebagian besar aspek.

Kedua lampu depan dan lampu belakang akan menggunakan teknologi LED terbaru dengan bumper depan mengambil inspirasi dari mobil Formula 1 terutama pada spoiler belakang. Mobil ini memang akan menjadi penerus diantisipasi dengan Supra sebelumnya.


Tubuh baru 2016 Toyota Supra juga akan disesuaikan aerodinamis untuk mengurangi efek-efek dari hambatan udara karena mobil telah dibuat khusus sebagai mobil sport. Pembeli harus diharapkan mobil benar-benar mengagumkan karena spesifikasi yang akan datang bersama pada tanggal rilis.

interior Perubahan

mobil pasti akan datang dengan tampilan futuristik dalam setiap aspek yang melibatkan kecepatan dan kenyamanan. Baru 2016 Toyota Supra akan datang dengan jok kulit untuk kursi dan sabuk pengaman serta sesuai dengan gambar dirilis.

kabin akan memiliki ruang yang cukup bagi penghuninya karena penumpang harus berharap lebih baik kaki dan ruang kepala dalam model ini dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, mobil canggih seperti Supra pasti akan datang dengan kedua kenyamanan dan fitur keselamatan untuk penumpang.

Beberapa fitur dari pics mata-mata akan mencakup speaker JBL, fitur kontrol iklim, konektivitas internet dan sistem navigasi satelit. Selain itu, fitur keselamatan atas kualitas juga akan diperbarui sesegera basah informasi.



Spesifikasi Mesin

Ketika kami datang ke mesin baru 2016 Toyota Supra, pembeli harus mengharapkan mesin yang sama sekali berbeda dari satu model sebelumnya memiliki. mobil asli memiliki 3L twin turbo inline 6 yang diatur untuk mengubah dengan mobil baru.

Supra baru akan datang dengan efisien, kuat dan chic performa mesin bahan bakar yang lebih baik. Spesifikasi mesin baru akan menampilkan dual clutch, gearbox semi otomatis yang terletak di bagian belakang kendaraan. Lokasi akan mendukung dinamika yang seimbang.

Ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa mesin tersebut di atas yang menampilkan di versi sebelumnya mungkin masih menemukan dirinya dalam versi dasar mobil baru. Namun, itu akan datang dengan spesifikasi kinerja maju dan peringkat ekonomi bahan bakar yang lebih baik.

mesin akan mampu menghasilkan hingga 350 tenaga kuda dan 275 pound torsi. Mesin lain yang paling mungkin akan fitur dalam baru 2016 Toyota Supra akan menjadi mesin 5L V8 yang akan memiliki masalah memberikan 450 tenaga kuda dan 383 pound torsi.

Ada pembicaraan dari powertrain hybrid, tapi ini hanya dalam tahap perkembangan menunggu pengumuman dari penuh 2016 rincian Toyota Supra oleh pembuat mobil. Dalam kasus seperti bahwa pembuat mobil Jepang memutuskan untuk pergi hybrid, pembeli harus mengharapkan penghematan ekonomi bahan bakar yang luar biasa.

Kecepatan maksimum yang diharapkan dari mobil baru akan menjadi maksimal 186 mph sementara akselerasi dari 0-60 mph akan mengambil hanya 4,5 detik.

2016 Toyota Supra Tanggal Rilis dan Harga


Harga baru 2016 Toyota Supra akan berkisar antara 60,000-80,000 USD  (sekitar Rp 802.200.000 - Rp 1.069.600.000) sedangkan tanggal rilis dijadwalkan berlangsung di suatu tempat di pertengahan tahun ini (2016).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar