Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 06 Juni 2016

Harga Suzuki Vitara 2016

Tutup usianya Suzuki Grand Vitara membuka wahana baru bagi produsen rakasasa otomotif asal Negeri Sakura tersebut untuk menghadirkan generasi baru sebagai sosok pengganti. Inilah All-New Suzuki Vitara yang kini berganti segmen menjadi sebuah crossoverdengan dengan perawakan seksi dan bertenaga.
Bertepatan dengan perayaan hari besar Imlek di Indonesia kemarin, Kamis (19/02), Suzuki Britania Raya secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya tersebut kepada publik Inggris.
Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dari para nama-nama tersohor di kelasnya. Sebagai pemain baru di kelas tersebut, menurut autoexpress, Suzuki berani membuka harga mulai £ 13.999 atau setara dengan Rp 278 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya dipatok dengan harga £21,299 (Rp 423 jutaan; kurs Rp 19.864 per £1).
Pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show bulan Oktober tahun lalu, All-New Suzuki Vitara memang sudah membuat publik penasaran tentang model pegganti dari generasi SUV lawas Suzuki Grand Vitaratersebut. Dilihat dari segi estetika dan kreasi seni yang ditonjolkan, sang 'darah segar' Vitara ini jelas memiliki daya tarik tersendiri.
Selain itu, ada penekanan pula bahwa All-New Vitara bukan diperuntukkan sebagai penerus Grand Vitara, namun justru menjadi 'penggantinya'.
Dalam hal ini berdasarkan warta yang direkam oleh motorbeam, Senin (20/10), hingga saat ini pihak automaker raksasa asal Jepang tersebut masih belum mempertimbangkan akan seperti apa sosok yang mungkin menjadi generasi keempat Grand Vitara nantinya.
Dua pilihan transmisi ada, yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan, siap menyalurkan output dari mesin Boosterjet itu ke empat roda via Allgrip All-Wheel Drive sistem. Si empunya mobil dapat juga menyesuaikan pengendaraan dengan empat mode berkendara ; Auto, Sport, Snow dan Lock.
Agar semakin komplit, tendangan power nan mantap tadi juga di sajikan dalam bungkusan eksterior yang sudah alami improvement. Dari mulai fascia nan ganteng karena grille baru dan LED headlights, ruang samping dengan black side body mouldings, rear upper spoiler di buritan sampai kaki-kaki black alloy wheels 17-inch menguatkan aura macho sang juara baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar