Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 08 Juni 2016

Harga Dan Spesifikasi Honda Zoomer-X

Kabar gembira kini muncul dari salah satu raksasa otomotif yang mana brand merek motor tersebut cukup santer di semua kalangan dunia yakni Honda. Baru-baru ini di beritakan bahwa Honda meluncurkan produk skuter matik terbaru mereka yang memiliki tampilan unik dan khas motor telanjang, bagaimana tidak model baru ini di labeli nama Honda Zoomer X. Desain salah satu motor baru Honda ini memang unik sekali bahkan berbeda dengan model-model skuter pada umumnya sehingga dapat di pastikan model desain ini lain daripada yang lain.Perlu anda ketahui tentang motor skuter Zoomer X ini sebenarnya memang belum secara resmi di pasarkan ke wilayah negeri tercinta yakni Indonesia, namun jangan berkecil hati para bro/sis sebab motor Honda Zoomer X ini bisa anda dapatkan melalui jasa importir umum di Indonesia. Model skuter unik ini ternyata memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, sehingga anda perlu mengetahuinya terlebih dahulu sebelum memboyong si motor unik ini ke bagasi sepeda motor rumah anda nantinya, berikut ini kelebihan sosok motor unik Honda Zoomer X.

Spesifikasi Honda Zoomer X

Motor matic ini jika dilihat dari spesifikasi Honda Zoomer X di segi desainnya memiliki konsep desain yang futuristik dan unik. Bentuk motor ini apabila kita melihat secara sekilas maka akan tampak sangat gagah yang mirip dengan motor-motor sport. Lampu depan dari Honda Zoomer X ini memiliki bentuk seperti perisai dengan segi delapan yang mampu memancarkan cahaya dengan lebih terang. Stangnya sendiri menggunakan konsep desain Handle Bar yang membuat Honda Zoomer X memiliki stang yang berbeda dimana stangnya seperti bentuk motor trail. Sedangkan untuk ban tampak lebih besar dari ban matic standar dengan menggunakan 12” Cast Wheel, Tubeless Tyre yang akan membuat Honda Zoomer X ini mampu melintasi medan yang off road sekalipun dengan lancar karena ban tidak akan cepat bocor. Shock breakaer depan motor ini didesain seperti motor trail dengan menggunakan Upside Down Shock Absorber depan yang jumbo sehingga memberikan kesan maskulin. Ukuran dimensi dari spesifikasi Honda Zoomer X sendiri adalah 763 mm x 1831 mm x 1065 mm yang membuat ukuran motor matic ini tidak kekecilan. Motor ini lebih mengesankan sebagai motor matic dengan desain yang sporty daripada tampak sebagai motor matic standar buatan kompetitor.
Tidak hanya pada bentuk bodi yang keren, namun pada spesifikasi Honda Zoomer X pada speedometernya pun juga dibuat serasi dengan bodynya dengan menampilkan speedometer panel analog yang tampak simpel sehingga mudah dilihat oleh pengendara. Sedangkan untuk jok sendiri juga nyaman dengan ukuran jok yang lebih besar dari motor matic lainnya sehingga anda yang memiliki postur tubuh besar tetap nyaman ketika menaiki motor ini. Bahan jok Honda Zoomer X ini terbuat dari kulit yang akan terasa soft ketika anda duduki. Lalu pada ukuran bagasi motor ini memiliki tempat penyimpanan yang sangat luas untuk menyimpan barang bawaan standar ketika berpergian seperti onderdil motor dan jas hujan. Selain perlengkapan standar tersebut sisa ruang bagasi Honda Zoomer X masih dapat dijejali dengan barang-barang bawaan anda yang lain bahkan sebuah skaterboard dan helm full face pun dapat masuk kedalam bagasi yang berukuran lapang ini. Selain itu spesifikasi Honda Zoomer X untuk tangki mesin motornya diletakkan pada posisi strategis dibawah dek motor sehingga ketika anda melakukan pengisian bensin di SPBU anda tidak perlu turun dan membuka jok motor.
Sekarang kita beralih pada dapur pacu yang disematkan pada spesifikasi Honda Zoomer X ini yang tangguh dalam melintasi medan off road yang ganas. Motor ini dibekali dengan kapasitas mesin 110 cc miliki Honda Spacy dan Honda Beat FI yang sudah mengadopsi teknologi SOHC Engine. Pada mesin Honda Zoomer X juga telah dibenamkan teknologi PGM-FI yang ramah lingungan dalam menekan emisi gas buang supaya lebih bersih dengan perpaduan kerjasama antara kolaborasi sensor dan catalytic converter pada motor. Fitur V-Matic Transmission yang responsif akan membuat anda nyaman berkendara meskipun berada pada medan off road. Spesifikasi Honda Zoomer X di sektor mesin sekalipun tangguh juga hemat dalam penggunaan bensin dengan perhitungan 1 liter untuk menempuh 53 KM berkat sokongan teknologi injeksi yang dapat menghemat penggunaan BBM.

1. Memiliki Desain Khas Sepeda Motor Unik

merupakan sesosok  motor matik yang memiliki wajah baru lebih segar di banding lainnya, bahkan model baru ini memang yang pertama kali di aplikasikan pada sebuah ciptaaan terbaru pihak pabrikan berlambang sayap mengeprak. Dengan begitu tampilan khas sepeda motor unik ini bakal mewarnai jajaran skuter matik di Indonesia, sebab rancangan desain inovatif yang di buat oleh para tangan ahli grafis.

2. Bagasi Sepeda Motor Yang Lebih Luas

Keunikan sepeda motor Honda ini tidak hanya di segi tampilan melainkan juga mendapatkan penyegaran yang lebih pada bagasi motor terutama pada dimensi lebih lapang yang lain daripada yang lain. Menariknya motor Zoomer X ini bagasi motornya sanggup untuk menampung sebuah helm full face sekalipun.
Sisi ke fleksibelitasnya pun begitu amat terasa saat melihat pada bagian depan motor yang mana di tempatkan pula tambahan ruang terbuka yang khusus untuk menyimpan barang yang berukuran panjangseperti raket dan lain sebagainya. Di bagian belakang bagasi pun juga ada ruang khusus sebagai tempat penyimpan tool kit.

3. Bagasi Zoomer X Bisa di Buka Menyamping

Mengenai model skuter unik ini pada bagian bagasi ternyata memiliki keunikan yang luar biasa sebab proses pembukaan bagasi bisa di lakukan dengan menyamping, dan bukan ke posisi atas pada umumnya motor skuter buatan pabrikan lain Honda. Hal ini lebih menguntungkan pada sektor kemudahan, irit tenaga saat dibuka serta ruang pada bagasi bisa luas.

4. Tata Letak Tangki Bahan Bakar

Keunikan lain juga terpaparkan pada bagian tempat tangki bahan bakar kendaraan berupa bensin yang mana kini di letakan pada bagian bawah dek motor, sehingga pengguna skuter matik Zoomer X ini tidak usah turun dari motornya kemudian membuka jok motor karena pengisian bahan bakar lebih di rancang praktis sebagaimana semestinya.

5. Jok Lebih Nyaman dan Menarik

Pihak Honda pun juga tak tanggung-tanggung dalam pengaplikasian desain jok motor, yang mana kini lebih mengutamakan kenyamanan pengendara, sehingga dimensi jok lebih di buat lebar serta desain khas riding position untuk penggunaan sepeda motor jarak tempuh dekat maupun jarak jauh atau touring.

6. Model Shock Depan Yang Besar

Honda Zoomer X ini menghadirkan nuansa baru tentang kenyamanan peredam kejutan di segala medan jalan, sebab penggunaan shock breaker depan di buat lebih besar, dengan begitu ketangguhannya pun bisa menyamai sepeda motor trail serta desain model up side down layaknya sang moge (motor gede).

7. Jantung Pacu Honda Zoomer X

Seperti yang telah di ketahui bersama model motor unik bergenre matik ini ternyata mengadopsi jantung pacu yang sama pada varian produk motor honda lainnya yakni Honda BeAT FI dan Honda Spacy, yang mana peforma mesin memang tak perlu di ragukan lagi serta lebih irit konsumsi penggunaan bahan bakar.
Harga Honda Zoomer X 
Harga Honda Zoomer X
Sekitar Rp 16.700.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar