Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 08 Juni 2016

Harga Dan Spesifikasi Daihatsu UFC 3

Daihatsu tak henti-hentinya melakukan inovasi demi memuaskan kebutuhan konsumen akan mobil yang ramah lingkungan namun dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu mobil yang akan dikeluarkan oleh Daihatsu di tahun 2016 ini adalah Daihatsu UFC 3. Mobil yang satu ini dianggap sebagai salah satu mobil yang akan populer di tahun 2016 mengingat desain yang sangat cocok untuk keluarga Indonesia. Berikut adalah beberapa spesifikasinya.







Eksterior
UFC 3 tampil dengan body eksterior yang merupakan perpaduan antara Toyota Agya dengan Daihatsu Ayla. Meski demikian, UFC 3 memiliki body yang didesain lebih stylish dan ramping sehingga memudahkan perjalanan ke area yang cukup sulit. Dengan ukuran dimensi tinggi 1.6m, panjang 3.9m, lebar 1.7m, dan wheelbase 2.75m, Anda tidak perlu khawatir untuk melalui rute yang memiliki tingkat kecuraman tinggi mengingat desain yang ada akan membuat mobil ringan dan enak dikendalikan di jalanan. Eksterior mobil dilengkapi dengan head lamp berteknologi bohlam lampu proyektor yang pastinya akan membuat penerangan yang diperlukan di malam hari sangat maksimal.

Interior
Selain dilengkapi dengan eksterior yang elegan dan mewah, mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan interior yang sangat lengkap. Mulai dari tempat duduk yang pas untuk 7 orang dengan desain longgar, lapisan jok kabin dengan warna yang bisa dipilih dan tahan cuaca ekstrim, serta multimedia yang lengkap (TV dan DVD dengan teknologi bluetooth). Tak hanya itu, tuas persneling yang ada juga didesain aman dan nyaman dalam genggaman sehingga mudah dikendalikan.




Keamanan

Salah satu faktor yang akan diperhatikan orang ketika membeli mobil adalah faktor keamanannya dan oleh karena itu, mobil Daihatsu yang akan dilempar ke pasaran sudah dilengkapi dengan teknologi central lock dan sensor khusus yang menghindarkan Anda dari tindakan pencurian. Selain itu, tambahan teknologi GPS yang terpasang dalam mobil juga akan memudahkan pelacakan ketika mobil tersebut hilang akibat tindak pencurian. Fitur lain yang menambah keamanan dan kenyamanan dalam mengemudi adalah SRS airbag yang menghindarkan Anda dari bahaya cidera saat terjadi benturan.
Bahan bakar
Dengan ukuran tangki yang cukup besar, mobil yang satu ini termasuk mobil ramah lingkungan yang hemat bahan bakar. Teknologi mesin dengan suspensi yang telah disempurnakan juga akan membuat mobil dapat digunakan untuk melalui medan berat dengan tingkat kecuraman medan cukup tinggi.
Harga mobil
Dari semua klasifiikasi yang ada, jika Anda bertanya tentang harga maka mobil yang satu ini dapat Anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di kisara angka Rp 120.000.000,00. Hanya saja jika Anda ingin membeli dan memesan sejak jauh hari, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti:

Model sistem kendara

Mobil yang satu ini kemungkinan besar akan dikeluarkan dalam bentuk sistem kendara automatis, sehingga bagi Anda yang lebih terbiasa dengan manual sistem adakalanya Anda perlu mempelajari sistem yang ada agar nantinya pemeliharaan mobil yang dilakukan berjalan mudah dan cepat.
Jumlah penumpang
Anda bisa memperhatikan fungsi mobil dari segi jumlah penumpang yang umumnya ikut dalam kendaraan Anda. Mengingat mobil ini nantinya akan dikeluarkan dengan jumlah jok untuk 7 orang, tentunya hal tersebut makin memudahkan Anda untuk menempuh perjalanan jauh dengan jumlah penumpang yang cukup banyak.
Bahan bakar
Sesuai dengan tujuan penghematan bahan bakar, ada baiknya Anda menentukan jenis bahan bakar yang sesuai dengan Daihatsu UFC 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar