Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 10 Juli 2016

Harga Dan Spesifikasi Toyota Aygo

Pabrikan otomotif asal Jepang kembali menghadirkan city car mungil dengan nama Aygo  yg resmi diluncurkan pada Maret 2014 di Swiss. Desain yg tampak beda serta unik ditunjukkan oleh Aygo tersebut. Mobil tersebut merupakan hasil kerja sama antara Toyota dengan PSA Peugeut serta Citroen. Maka tak heran jika tampilannya sangat unik serta trendi, dengan balutan huruf X di bagian depan yg memanjang hingga bagian kaca depan. Kesan pertama saat melihat body nya sudah sangat indah.


SPESIFIKASI TOYOTA AYGO

Eksterior
Tampilan luar dari mobil mini tersebut memang memukau, dengan huruf X silver yg membuat kesan mewah serta lampu LED yg melengkapi kemewahannya serta kenyamanan saat digunakan di jalanan gelap atau pada saat malam hari. Tampilan eksterior mewah juga terlihat di bagian belakang Aygo, yakni dengan rear lamp futuristik yg canggih serta menyatu dengan tema hatchback mewah yg diusung oleh Toyota.


Mesin Aygo
Toyota seolah memang sengaja membuat Aygo tersebut berbeda dengan hatchback lainnya. Buktinya, dia menyematkan mesin terbaik bertipe DOHC 4 silinder dengan kapasitas 998 cc atau 1 L. Mobil yg disinyalir menjadi kelanjutan dari Toyota Agya tersebut dapat menyemburkan energi hingga 69 hourse power dengan torsi maksimumnya sebesar 95 Nm. Mobil mini tersebut akan hadir dgn transmisi manual 6 speed.
Performa bagus Toyota Aygo ditunjukkan juga dalam unjuk kecepatan maksimalnya yang mencapai 161 km per jam ditambah dgn akselerasi kecepatan 0 hingga 100 km per jamnya hanya 14,2 detik saja.

Fitur Tambahan
Fitur lain yang menempel pada Aygo tersebut adalah penunjuk tekanan ban, hill start assist controlmelalui rem darurat yang akan memberi garansi keamanan untuk Anda, plus speed limiter yang akan membuat Anda lebih nyaman. Model interior yg lebih modern juga terlihat di bagian depan, dasbor, serta keseluruhan kabin. Secara umum, desain dari mobil kecil Toyota ini didukung dgn fitur serta performa yg lumayan tangguh di kelasnya.







Harga Toyota AYGO


Mobil mungil Toyota berspesifikasi tinggi ini belum memiliki harga yg pasti. Namun demikian, dari hasil penelusuran ada kabar bahwa Aygo akan dibanderol 164.200.000 Rupiah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar