Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 30 Mei 2016

Harga Dan Spesifikasi Toyota Kijang Innova Reborn

Tampil dengan desain baru pencerminan dari sebuah kemewahan yang dituangkan pada sebuah mobil MPV premium dilakukan oleh toyota terhadap generasi penerus kijang innova. Mengutamakan kenyamanan kelas pertama yang tentunya dibarengi harga tinggi, merupakan sebuah pilihan yang harus anda lakukan saat ini. Apalagi sewaktu anda melihat desain terbaru Toyota All New Kijang Innova, yang pada bagian depan mendapat perubahan cukup signifikan, dan menjadikannya dijuluki sebagai The Legend Reborn.
Anda bisa melihat perubahan itu mulai dari bagian head lamp, dimana pada bagian ini desain tegas dan dibuat terlihat maskulin lengkap bersama New LED Projector, dengan fungsionalitas tinggi, yang memiliki kemampuan untuk memberikan pencahayaan secara maksimal terhadap para penggunanya dikala malam datang. Sorot lampu dengan jangkauan jauh, tentunya menjadikan anda sebagai pengguna memiliki pandangan luas ke depan, sehingga perjalanan dimalam hari terasa lebih menyenangkan serta menambah sisi keamanan yang ada.
Tidak hanya pada bagian yang dirubah oleh para ahli didalam lingkup toyota, tetapi juga pada bagian belakang, oleh toyota dirubah secara signifikasn, anda bisa lihat pada All New Kijang Innova Tipe Q yang telah mengusung fitur Smart Close Back Door, dengan desain lampu modern, membuatnya terkesan lebih fresh. Begitu juga pada sistem kemanan yang telah mengadopsi banyak fitur untuk lebih memuat aman si pengendara dan penumpang yang ada didalamnya, serta meminimalisir akibat kecelakaan sewaktu berada di jalananan.
Sementara urusannya dengan performa, dari awal kemunculannya sampai dengan All New Kijang Innova sekarang muncul, Toyota melengkapinya bersama komponen atau parts kualitas tinggi, yang dipadukan bersama teknologi tinggi, sehingga pada akhirnya mobil MPV premium satu ini dari toyota sanggup membawa penggunanya kedalam sensasi berkendara super nyaman, dan hanya bisa anda temukan pada All New Innova. Dan untuk mengetahui lebih lengkap dan lanjut mengenai apa yang dimilikinya, anda bisa simak pada ulasan Spesifikasi dan Harga Toyota All New Kijang Innova yang kami buat dibawah ini.

Spesifikasi Toyota All New Kijang Innova

Mesin
  • Type Mesin : 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler (Diesel), 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i (Gasoline)
  • Kapasitas Silinder : 2.393 cc (Diesel), 1998 cc (Gasoline)
  • Daya Maksimum : 149PS / 6000 rpm (Diesel), 139PS / 5600 rpm
  • Torsi Maksimum : 36.7 kgm/1,200-2,600rpm (Diesel), 18.7/4,000 (Gasoline)
Dimensi
  • P X L X T : 4735 x 1830 x 1795 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.750 mm
  • Jarak pijak kaki depan dan belakang : 1.540 x 1.540 mm
Transmisi
  • Tipe : 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic, 5 Speed M/T
Sistem Kemudi
  • Sistem : Power Steering
Sistem Suspensi
  • Depan : Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Belakang : 4 Link with Coil Spring and Lateral Road
Sistem Rem
  • Depan : Ventilated Disc
  • Belakang : Drum
  • Rem Tambahan : ABS+EBD
Ban
  • Ban : 215/55 R17 Alloy (Diesel), 205/65 R16 Alloy (Gasoline)
  • Velg : Alloy Wheel 17″ / 16″
Fitur Keselamatan
  • Dual SRS Airbags
  • Side Impact Beam
  • Collapse Steeering Column
  • New Seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter
  • Automatic Gate Type Transmission dan Shift Position Indicator
  • wireless door lock
  • power window plus power door lock
  • integrated key
  • Toyota auto alarm
  • parking sensor

Review Toyota All New Kijang Innova



Seperti yang kami katakan diawal tadi, banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Toyota terhadap Mobil MPV premium satu ini. Mengikuti Harga Toyota All New Kijang Innova yang tidaklah murah, pastinya pihak toyota tidak main-main soal desain. Terbukti Toyota mengubah bagian depan dengan bentuk headlamp sipit, dengan meruncing kebagian belakang, serta dilengkapi adanya LED Projector yang memiliki fungsi pencahayaan begitu terang dengan jarak cahaya cukup jauh, sehingga pengemudi dapat melihat pandangan yang ada didepannya secara jelas.
Ditambah fog lamp yang digabungkan bersama lampu sein, membuatnya tampil beda sekaligus menjadikan pengguna memiliki pandangan jelas sewaktu melewati kabut. Selain itu, grille berukuran besar dengan model garis horizontal berlapis, ditambah aksen emblem khas toyota, menjadikannya terkesan memiliki sisi maskulin dan mewah. Kemudian disisi bagian samping, All New Innova dengan dimensi ukuran panjang 4,735mm lebar 1,830mm dan ketinggian total meraih angka 1,795mm, toyota memberikan sentuhan garis menonjol dari pintu depan hingga belakang, yang memperlihatkan kesan dinamis plus sporty.
Lanjut ke bagian belakang, sesuatu berbeda akan anda jumpai dibagian ini, dimana All New Innova membenamkan lampu dengan desain berkarakter, ditambah fitur smart close back door, yang bisa dipastikan bakal membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya. Lalu sebagai pemanis, new back door garnish panel dan bumper belakan yang diberi tambahan spoiler, membuatnya terlihat sporty, dan pastinya sangat berbeda dari pendahulunya. Hal itu dikarenakan di sisi luar atau bagian eksterior memang dibuat lebih mewah dan menonjolakn sisi premium.
Masuk kedalam ruang kabin atau lebih tepatnya interior. Ruang luas dan longgar ditawarkan bagi siapaa saja yang bisa memilikinya. Sama halnya dengan eksterior, dibagian interior All New Innova juga berubah sngat signifikasn, kesan mewah terlihat dari perpaduan warna premium baik itu untuk versi terendah hingga yang paling mahal yaitu type Q, yang didukung 7 tempat duduk dibuat dengan melihat desain terkini dipadukan bersama material pilihan, menjadikan para pengguna merasa nyaman pada saat melakukan perjalanan jauh.

Kemudian pada sisi dashboard, Desain instrumen panel dibuaat sedemikian rupa yang ditambah bersama aksen kayu dibeberapa sisi, selain elegan juga kaya akan fitur, seperti diterapkannya panel LCD touchscreen berukuran 8 inch yang dapat di integrasikan bersama smartphone melalui koneksi blutooth, ada juga fitur lainnya, seperti miracast, air gesture, voice command yang tanpa perlu kita menekan apa-apa, cukup dengan perintang suara, media audio satu ini bisa melakukan perintah yang kita inginkan, HDMI, toyota move, dan web broswer dengan fungsi sebagai GPS serta masih banyak hal lainnya yang bisa anda lakukan melalui fitur tersebut.
Tidak lupa speaker high quality ditanamkan pada setiap bagian, yang akan memanjakan para penggunanya dengan alunan musik favorit pilihan anda sendiri sebagai pengguna, melalui suara begitu nyaman didengar pada telinga meskipun berada pada posisi volume keras.Layaknya mobil modern pada sekarang ini, pengemudi tak perlu repot-repot lagi mengatur volume atau mengganti lagu dari media yang disediakan, tetapi anda bisa mengaksesnya secara penuh melalui stir kemudi berkat adanya fitur Steering-wheel-mounted audio controls. Ada juga fitur Auto AC, yang mana All Innova dapat menjaga suhu ruangan tetap sejuk tanpa harus diribetkan dalam pengaturan suhu melalui panel yang disediakan secara langsung, tapi sayangnya fitur tersebut bisa anda jumpai hanya di All New Innova type V dan Q.
Lalu bila kita bicara soal kenyamanan berkendara, All New Innova mengawalinya dengan menggunakan jenis chasis GOA (Global Outstanding Assement) paada setiap tipenya, yang menjamin keamanan dan memberikan efek keseimbangan tinggi pada saat berkendara, Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, dan Collapse Steeering Column, New Seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter untuk semua tipe All new Kijang Innova. Menariknya pada tipe tertinggi, Toyota memberikan bekal Automatic Gate Type Transmission dan Shift Position Indicator dengan fungsi menjaga kenyamanan sewaktu melakukan perpindahan gigi.
Sedangkan dibagian kemanan, tersemat wireless door lock, power window plus power door lock, integrated key lengkap dengan Toyota auto alarm untuk mengantisipasi orang-orang tidak bertanggung jawab atau bisa juga disebut pencuri, dan parking sensor yang dapat memberikan peringatan kita sebagai pengemudi pada saat melakukan parkir, sehingga anda tetap dapat melakukan parkir secara sempurna meskipun tanpa tukang parkir. Dan untuk penumpang pada baris kursi kedua disediakan fitur Blower Air Conditioner.
Selain menyajikan kenyamanan dari sisi interior dan eksterior, Harga Toyota All New Kijang Innova juga menanamkan suspensi 4 link dengan pegas koil dan Lateral rod dibagiaan belakang, sedangkan dibagian depan terdapat suspensi double wishbone plus pegas koil dan stabilizer, yang keduanya sangat berguna untuk menjaga kestablilan berkendara dan memberikan kenyamanan ekstra terhadap penumpang dan pengemudi. Sementara dibagian pengereman, dirinya mengandalkan ventilated disc dan tromol yang dipadupadankan dengan teknologi ABS dan LSPV untuk menyempurnakan pengereman, dan ditambahkan juga velg R17 pada type Q.
Nah tiba saatnya mengorek ruang pacu, yang menurut web resmi toyota. Tersedia dua opsi pilihan All New Innova, yakni Gasoline dan Diesel pada setiap tipenya, tapi untuk yang kita bahas disini tipe Q, dimana untuk yang menggunakan bahan bakan Gasoline dibekali mesin 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve berteknologi DOHC with Dual VVT-i dengan kubikasi 1,998 cc, yang dapat menyumbulkan power maksimal sebesar 139 Ps pada setiap putaran mesin 5600 rpm, dan torsi maksimum 18,7 Kgm per 4000 rpm. Sedangkan versi diesel memiliki mesin tipe 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler.
Dengan hasil perolehan skor power maksimum mencapai 149 Ps / 3,400rpm, dan Torsi maksimum 36,7 Kgm pada putaran mesin 1,200 – 2,600 rpm. Hebatnya, untuk All New Innova Type Q ini juga menyediakan dua jenis transmisi, antara 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic untuk tipe otomatis dan Manual memiliki 5 percepatan, yang dikonfigurasikan fitur New Drive System, terdiri dari ECO, Normal dan Power mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Toyota All New Kijang Innova


Tak perlu ragu lagi jika ingin memiliki koleksi mobil jenis MPV Premium dari toyota satu ini. Karena selain memiliki power dan tenaga besar serta desain berkelas yang mencerminkan kemewahan, generasi Kijang Innova telah teruji oleh waktu baik itu ketangguhan dan harga purna jual yang bisa dikatakan stabil dari tahun ke tahun. Sekarang anda tinggal pilih saja, pengen transmisi otomatis atau manual 5 percepatan, yang tersaji dalam 3 tipe yakni tipe Q, Tipe V dan Tipe G. Kemudian untuk jelasnya soal harga dari masing tipe yang ditawarkan, anda bisa cek langsung pada tabel harga yang ada dibawah ini.
Harga Toyota All New Kijang Innova Q MT (Diesel)Rp. 402.400.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova Q AT (Diesel)Rp. 423.800.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova Q MT (Gasoline)Rp. 364.700.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova Q AT (Gasoline)Rp. 384.800.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova V AT (Diesel)Rp. 377.300.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova V MT (Diesel)Rp. 357.500.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova V AT (Gasoline)Rp. 345.200.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova V MT (Gasoline)Rp. 325.600.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova G AT (Diesel)Rp. 331.600.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova G MT (Diesel)Rp. 310.100.000,-
Harga Toyota All New Kijang Innova G MT (Gasoline)Rp. 282.000.000,-
Harga Toyota All New Kijang InnovaG AT (Gasoline)Rp. 302.200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar